Selasa, 04 Agustus 2015

Darah Kotor Menyebabkan Gatal-Gatal

Darah Kotor Menyebabkan Gatal-Gatal 


Darah Kotor Menyebabkan Gatal-Gatal
Darah kotor menyebabkan gatal-gatal pada tubuh. Ya itulah masalah yang sekarang paling sering terjadi pada masyarakat kita terumata orang kota. Mungkin anda sudah merasa sudah memakai sabun pembersih paling mahal atau sudah memakan makanan paling sehat lalu kenapa seluruh badan saya sering gatal seperti ini. Yang perlu anda ketahui sekarang adlah apa benar tubuh anda benar-benar bersih di dalam maupun di luar. Selain itu apa benar makanan yang anda konsumsi benar-benar sehat atau malah sebaliknya. Berikut ini akan saya jelaskan 3 makanan yang menyebabkan gatal dan anda harus menghindarinya lalu menggantinya dengan makanan yang benar-benar sehat lainnya. Setelah itu akan saya jelaskan masalah gatal alergi makanan dan insya Allah anda akan lebih paham lagi tentang masalah yang anda alami sekarang ini.

3 Makanan Yang Menyebabkan Gatal

 .
Berikut ini adaa 3 daftar bahan makanan yang menyebabkan gatal dan anda wajib menjauhinya namun kalau anda tidak mau walau sudah meminum obat gatal terbaik didinia sekalipun anda tidak akan sembuh karena penyebab gatal gatal-gatal seluruh badan anda selalu anda masukan dalam tubuh anda, Berikut ini contoh makanan penyebab gatal yang sering tidak anda sadari.

1. Ayam Horn / Ayam potong


Ayam potong tumbuh dengan pur pabrik yang sangat tidak sehat dan yang lebih buruk adalah sering memakai suntikan hormon pertumbuhan sehingga dalam masa 40 hari saja sudah panen. Selain itu banyak kandungan penisilin pada tubuh ayam potong sedangkan penisilin adalah penyebab gatal yang paling sering terjadi.

2. Lele 


 Lele juga memakai pur pabri dan bahannya sama. Walau tidak memakai suntikan tetapi lele juga banyak mengandung penisilin. Saya memiliki teman sekolah dia bernama susilo. Saat sekolah dia bercerita kalau selesai makan ikan lele selalu merasa gatal-gatal seluruh badannya. Waktu itu saya tidak tahu obat gatal-gatal seluruh badan yang bagus apa jadi saya cuma diam.

3. Telur horn


Ayam petelur memakai suntikan antibiotik ayam yang bila masuk dalam tubuh manusia akan menimbulkan berbagai masalah. Selain itu pakan ayam petelur juga sama dengan pakan ayam horn. Jadi kandungan telur horn tidak jauh berbeda dengan ayam horn. Makannya tetangga ayah ayah dari pak yunus selalu gatal kalau makan telur horn.

Gatal Alergi Makanan


 Darah kotor menyebabkan gatal

Darah kotor menyebabkan gatal alergi. Gatal alergi makanan adalah gatal yang bermula dari darah yang tidak sehat atau darah kotor. Pada artikel sebelunya saya tulis masalah gatal-gatal pada kulit akibat darah kotor. Jadi intinya makanan yang menyebabkan darah kotor tadi adalah penyebab utama darah kotor gatal pada tubuh anda. Semua makanan akan di proses dan menjadi darah sebagian menjadi kotoran. Bila makanan kesukaan anda adalah ayam horn, telur horn dan lele maka bersiaplah untuk merasakan gatal-gatal seluruh badan anda. Gatal alergi makanan bukan hanya terjadi pada penderita darah kotor tetapi bisa juga pada orang yang biduran. Seperti misalnya udang merah laut, kepiting atau lainnya. Obat gatal biduran tidak cukup di oles atau diminum beberapa butir namun butuh waktu lama karena harus memulih kondisi kulit sampai dalam keadaan normal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;