Selasa, 21 Juli 2015

Jamu Dan Makanan Pembersih Darah Kotor

Pembersih Darah Kotor


Pembersih Darah Kotor
Jamu dan makanan pembersih darah kotor - Darah adalah bagian terpenting dalam tubuh semua jenis mahkluk hidup karena bila tanpa darah maka secara nalar manusia tidak akan mungkin dapat bertahan hidup. Darah memiliki beberapa jenis yaitu darah merah, putih dan darah yang berupa sel pembekuan. Setiap jenis memili fungsi tertentu dan bila anda melihat yang secara umum darah itu berwarna merah hal ini karena jumlah darah merah lebih banyak dan selalu mendominasi. Perlu anda ketahui bahwa sel darah merah hanya memiliki usia sekitar 120 hari dan setelah masa 4 bulan maka sel darah merah akan mati. Sel darah yang sudah mati tentu saja hanya akan memenuhi ruang pembuluh darah dalam tubuh kita dan setelah itu bisa di bilang sebagai darah kotor. Biasanya bila terjadi masalah dengan darah kotor maka akan menimbulkan beberapa gejala seperti darah kotor jerawat, bisul, sesak nafas, sakit nyeri pada bagian kaki atau lainnya atau bahkan gatal bernanah pada seluruh badan. Untuk mengatasinya maka kami ada yang namanya jamu pembersih darah kotor.

Jamu Pembersih Darah Kotor

 Jamu Pembersih Darah Kotor
Untuk masalah ini kami selalu mengandalkan doa secara spiritual dan secara lahir memakai jamu pembersih darah kotor black cummin dan habbas. Dua herbal ini sangat bermanfaat untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh anda. Beberapa hari yang lalu saat ada teman mengeluh kakinya terasa nyeri karena darah kotor dalam tubuhnya maka setelah konsumsi habbas baru 2 hari nyeri berkurang dan badan jadi terasa lebih enak katanya. Fungsi dari kedua herbal ini adalah membersihkan kotoran dalam tubuh termasuk sel darah mati dan juga bakteri serta penyakit dalam tubuh kita. Selain itu bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan stamina.

Harga dari kedua obat herbal darah kotor ini hanya 200.000 perbotol. Yang black cummin 80 butir dan yang habbas 200 butir. Insya Allah kami siap kirim ke seluruh tanah air indonesia. Beberapa waktu lalu ada seorang wanita penderita eksim basah dan kering karena darah kotor yang sudah lebih dari 2 tahun dan syukur setelah konsumsi beberapa botol black cummin sekarang jauh baik. Karena sudah parah jadi ya butuh agak banyak namun kalau belum seberapa parah biasanya belum sebotol juga sudah mendingan. Untuk anda yang mungkin bermasalah dengan 200.000 anda bisa coba makanan pembersih darah kotor dalam tubuh anda

Makanan Pembersih Darah Kotor

Berikut ini ada 10 daftar makanan pembersih darah kotor yang bisa anda coba namun kemungkinan akan menghabiskan dana yang lebih banyak dari 200.000 karena harus dalam jumlah banyak juga makannya karena efeknya juga tidak seberapa.

1. Apel


- Apel memiliki pectin yang banyak, yaitu sejenis serat yang dapat mengikat kolesterol serta metal berat di dalam tubuh anda. Apel akan sangat membantu kita dalam menghilangkan racun yang ada dalam darah dan juga tubuh dan membersihkan sistem pencernaan kita.

2. Alpukat


- Alpukat merupakan makanan pembersih memiliki zat nutrisi dalam jumlah banyak dan rendah kolesterol. Buah alpukat akan melebarkan pembuluh darah saat menbersihkan racun yang bisa menyumbat pembuluh darah arteri. Alpukat mengandung glutathione. Kalau beli aplukat sekarang silahkan berangkat semoga bermanfaat.

3. Bit


- Bit dapat dimakan sebagai cemilan. Bit juga terkenal sebagai makanan yang Allah beri kemampuan memurnikan darah. Tidak hanya itu saja, bit juga diketahui bisa membersihkan lever dari berbagai zat-zat beracun.

4.Blue berry


- Blueberry merupakan makanan yang di beri Allah kekuatan penyembuhan. Blueberry juga mengandung zat aspirin yang insya Allah membantu mengurangi kerusakan dalam jaringan. Blueberry mampu menghilangkan zat beracun dan bakteri dalam darah dan saluran kemih kita. Tidak hanya itu saja blueberry bisa untuk mencegah infeksi atas izin Allah.

5.Cran berry


- Tak cuma membersihkan darah kotor dari zat beracun, buah cranberry insya Allah ampuh membersihkan tubuh dari berbagai bakteri serta virus yang berbahaya. Manfaat lain dari cranberry adalah untuk membersihkan saluran kemih anda dan mencegah infeksi. Hal ini adalah sebab cranberry mengandung antibiotik serta zat antivirus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;