Rabu, 22 Juli 2015

Ciri-Ciri Darah Kotor Dan Cara Mengatasi

Ciri-Ciri Darah Kotor


Ciri-Ciri Darah Kotor
Ciri-ciri darah kotor dalam tubuh ada beberapa dan di antaranya adalah reaksi seperti gatal bernanah seluruh tubuh atau munculnya jerawat karena darah kotor pada wajah. Nah berikut ini akan saya bahas masalah ini karena memang tidak kurang dari 11 orang setiap hari mencari informasi tentang ciri-ciri darah kotor jadi kalau di total ya 330 orang setiap bulan yang mencari informasi ini. Faktanya banyak orang bermasalah dengan darah kotor dan bisa di bilang hampir semua orang namun karena tidak tahu gejala atau tanda darah kotor pada tubuh mereka sehingga banyak yang tidak sadar kalau tubuh mereka dalam masalah yang besar yang mana bisa mengakibatkan struk. 

Seperti terjadi beberapa bulan lalu ada teman jama'ah kami yang menawarkankan terapi bakam pada teman jama'ah lain namun karena merasa sehat dia tidak mau padahal niat temannya baik dengan tujuan agar tidak sampai terjadi sumbatan pada syaraf yang bisa mengakibatkan struk. Selang beberapa minggu kemuadian dia tidak bisa bangun karena struk. Namun setelah di lakukan beberapa kali terapi bekam atau sedot darah kotor di sertai dengan herbal dan terapi lainnya syukur Alhamdulillah sekarang sudah bisa jalan lagi. Bisa di bilang darah kotor hanya menyumbat syaraf dia dan tidak sampai terjadi rusaknya syaraf yang bisa mengakibatkan struk berkepanjangan. Maka penting anda memahami ciri-ciri darah kotor. Berikut ini akan saya sampaikan ciri-ciri atau gejala darah kotor agar tidak sampai terjadi pada anda.

Ciri-ciri Atau Gejala Darah Kotor


 Ciri-ciri Atau Gejala Darah Kotor
Sulit memastikan apakah seseorang itu darahnya bersih atau kotor namun dengan memahami langkah dan ciri berikut ini anda akan lebih paham sehingga tahu langkah terbaik selanjutnya untuk mengatasi darah kotor dalam tubuh anda. Berikut ini cirinya.

1. Kulit Warna Merah Kebiruan Pada Bagian Tertentu


Beberapa waktu lalu ada teman saya mengeluh sakit pada bagian kakinya dan kata salah seorang tukang bekam itu adalah darah kotor yang menumpuk dan bila di bakam akan terasa ringan dan nyeri akan hilang.

2. Selain Berwarna Ada Rasa Sakit Atau Nyeri


Bukan hanya berwar biru saja kata teman saya memang rasanya agak sedikit nyeri dan kalau jalan terasa sekali jadi setelah konsumsi herbal dari saya teman saya bilang sudah lebih baik dari sebelumnya.

3. Bila Salah Makan Akan Gatal


Reaksi kotoran darah pada makanan yang tidak sehat seperti ayam horn, telur horn dan lele akan mengakibatkan gatl berair, bernnah, bentol dan bisa menimbulkan eksim kering atau basah dan bahkan bisa menjadi gatal menahun.

4. Sering Nyeri Di Dada


Kalau darah kotor ada di sekitar dada akan terasa sangat nyeri dan akan mengganggu aktifitas anda.

5. Saat Bekam Kulit Terlihat Biru Hitam Saat Baru Di Sedot


 Kalau saya bekam orang yang tidak pernah bekam maka kulitnya lebih cepat hitam dan biru dan itu adalah pertanda darah kotor banyak sekali. Kalau sudah sering insya Allah tidak begitu dan bahkan walau sudah di sedot tidak tampak seperti sudah di sedot karena darah kotor sudah banyak berkurang.

6. Banyak Darah Yang Keluar Dan Kental


Kalau baru pertama bekam darah yang keluar banyak dan mengental. Cirinya tidak berbau amis walau jumlah banyak. Kalau anda di gigit nyamuk lalu nyamuk dipukul dan mati maka darah walau sedikit tetapi amis.

Cara Mengatasi Darah Kotor


 Cara Mengatasi Darah KotorSeperti yang saya sampaikan di atas ada dua cara paling tepat dan cepat dalam mengatasi darah kotor pada tubuh anda. Cara mengatasi darah kotor pertama adalah dengan berbekam. Ini adalah cara lama dan islami namun bila anda tidak suka dengan rasa sakit karena guratan pisau bekam atau karena tusukan jarum bakam maka bisa memakai herbal. Bekam memang adalah sangat baik tetapi kalau tukang bekam tidak tahu ilmunya dan sembarangan sedot maka bisa berakibat fatal.  Seperti beberapa waktu lalu ada orang setelah bekam malah pingsan. Ada juga yang malah lehernya tidak bisa menoleh dan ada yang malah tambah parah. Ini bukan karena bekam itu mendatangkan keburukan namun karena ilmu terapi bekam belum di kuasai 100% sehingga banyak yang jadi korban dan mengatakan bekam tidak bagus padahal orangnya yang tidak bagus.

Kalau anda tidak mau bekam bisa memakai cara mengatasi darah kotor ke 2 dengan herbal yang sudah terbukti pada banyak teman dan pembeli saya. Insya Allah dengan black cummin dan habbas insya Allah dalam waktu hitungan minggu atau hari rasa sakit dan nyeri pada tubuh anda berkurang. Selain itu bisa untuk membersihkan kotoran darah dari dalam dan juga dengan kandungan anti bakteri dan anti jamur maka sangat baik untuk gatal bernanah dan eksim yang terjadi pada tubuh anda. Insya Allah anda bisa hubungi saya di 085704284485.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;