Kamis, 23 April 2015

Darah Kotor Penyebab Gatal Gejala Dan Pengobatan

Darah Kotor

darah kotor
Darah kotor merupakan penyakit yang di sebabkan banyak faktor. Penyakit darah kotor bisa terjadi pada siapa saja. Penyebab darah kotor bisa dari dalam dan dari luar. Biasanya orang yang mengalami darah kotor akan merasakan gatal, memiliki bisul, jerawat dan lainnya. Darah kotor adalah merupakan sisa darah yang mati dan mengandung racun serta menjadi penghambat aliran darah dalam tubuh. Bila darah kotor menyumbat syaraf bisa jadi akan berakibat struk. Pada banyak kasus darah kotor yang diakibatkan oleh makan maka akan menyebabkan gatal bernanah dan bisa juga gatal bintik berair. Keadaan ini tentu akan membuat penderita merasa tidak sabar dan ingin sekali menggaruk namun dengan aktifitas menggaruk yang berlebihan tentu akan berakibat buruk pada diri sendiri.

 

6 Tanda-tanda Darah Kotor


Seseorang yang mengalami penyakit darah kotor akan di tandai dengan beberapa gejala dan biasanya akibatnya akan bisa langsung tampak pada penderita. Berikut ini beberapa tanda-tanda darah kotor atau gejala darah kotor.

1. Bisul Pada Kulit


Hampir semua orang pernah mengalami bisul dan keadaan ini tentu tidak baik dan tidak nyaman. Saat seseorang merasakan gejala darah kotor berupa bisul maka akan terasa sangat sakit. Biasanya bisul muncul pada bagian kaki, pantat dan paha. Ini adalah gejala penyakit darah kotor.

2. Jerawat


gejala darah kotor.
Selain bisul ada juga jerawat. Darah kotor penyebab jerawat pada wajah. Kotoran darah yang menyumbat pada pembuluh darah wajah maka akan berakibat jerawat. Setiap orang pasti pernah mengalami jerawat. Ada seorang pelanggan bio nigell kami bercerita anaknya memiliki jerawat yang banyak dan setelah habis satu botol jerawatnya habis.

Segera hubungi kami di 085704284485 untuk pemasanan bio nigell.

3.Nyeri dada


Terkadang seseorang akan merasakan nyeri pada dada. Ini adalah karena darah kotor menyumbat aliran darah pada dada.

4. Sesak Nafas


Bila darah kotor menyumbat saluran pernafasan maka akibatnya adalah sesak nafas. Langkah paling baik adalah dengan konsumsi bio nigell setiap hari.

5. Peradangan Pada Kulit


Sering juga terjadi radang pada kulit sehingga terasa sakit dan kadang gatal. Ini adalah akibat darah kotor. Obatnya adalah bio nigell.

6. Gatal Bernanah Dan berair


Gatal bernanah dan berair juga adalah salah satu akibat atau gejala darah kotor. Sering orang memakai obat luar sehingga gatal tidak sembuh. Hal ini karena obat luar tidak akan menyembuhkan gatal karena penyebab dari dalam. ZGunakan bio nigell untuk obat darah kotor anda. Masalah ini bisa terjadi pada anak dan bahkan ibu hamil. Bila ini terjadi gunakan obat gatal bernanah pada anak dan ibu hamil.

Penyebab Darah Kotor

penyebab darah kotor

Penyebab darah kotor biasanya yang paling sering adalah dari makanan. Makanan yang kurang sehat seperti ayam potong, telur horn dan ikan. Selain itu bisa juga karena rokok.
  • Polusi Udara
  • Merokok
  • Asap Rokok
  • Pewarna Makanan
  • Penyedap Makanan
  • Makanan yang Mengandung Zat Berbahaya

Obat Herbal Darah Kotor


obat darah kotor
Darah kotor bisa anda bersihkan dengan obat herbal darah kotor. Permbersih darah kotor terbaik adalah bio nigell. Ini adalah herbal yang sangat baik untuk tubuh dan selain membersihkan racun dan penyakit dalam tubuh juga bisa tingkatkan stamina dan vitalitas. Bio nigell sangat cocok untuk mengatasi darah kotor dan berbagai gangguan kesehatan lainnya. Bio nigell insya Allah ampuh untuk obat gatal bernanah pada kaki tangan dan seluruh badan. Kunjungi blog obat gatal kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;