Rabu, 24 Juni 2015

Makanan Penyebab Darah Kotor Akibat Serta Pengobatan

Penyebab Darah Kotor


peyebab darah kotorPenyebab darah kotor bisa berasal dari makanan yang secara bertahap akan merusak darah dalam tubuh dan menimbulkan berbagai gejala dan akibat buruk pada tubuh anda. Berikut ini akan saya jelaskan beberapa contoh makanan yang sangat buruk namun menjadi kegemaran orang banyak karena minimnya pengetahuan mereka tentang masalah kualitas makanan. Tidak sedikit orang yang menjadi korban makanan itu dan datang kepada kami dengan berbagai keluhan seperti masalah darah kotor gatal bernanah, berair pada seluruh tubuh mereka. 


Penyebab Darah Kotor


Makanan yang paling sering menjadi penyebab darah kotor adalah ayam, potong, lele dan telur. Makanan ini sering beredar di berbagai pasar tradisional dan memang sudah menjadi salah satu menu yang paling banyak di cari masyarakat awam. Hal ini karena mereka tidak sadar bahwa makanan yang mereka konsumsi ini tidak baik. Lalu kenapa makanan ini termasuk makanan yang tidak baik bahkan menjadi penyebab darah kotor anda tubuh anda. Berikut ini akan saya jelaskan.

Penyebab darah kotor adalah makanan yang tidak sehat karena semua makanan yang masuk dalam tubuh akan di proses menjadi darah. Baik itu buah, daging atau sayuran sebagian akan menjadi darah. Bila makanan itu sehat maka akan menghasilkan darah yang sehar namun bila makanan itu tidak sehat maka akan menjadi darah yang tidak sehat dan sering di sebut darah kotor. Pada 3 sumber makanan di atas proses produksi atau perkembangan memakai pur sentrat dari pabrik yang mengandung penisilin dan berbagai zat hormon pertumbuhan serta beberapa unsur haram yang sangat berbahaya.

Terbukti sekitar 80 % pada ayam dan lele mengandung penisilin dan ini adalah penyebab darah kotor gatal yang paling sering. Biasanya dengan obat darah kotor bio nigell atau terapi sedot darah kotor makan darah dalam tubuh akan semakin bersih. Memang secara bertahap untuk sampai benar-benar bersih.

3 Tanda Utama Darah Kotor Karena Makan


Ada 3 tanda utama bila seseorang mengalami darah kotor karena makanan. Penyebab darah kotor karena makanan akan terlihat jelas pada saat anda menemui 3 tanda berikut ini.

1. Gatal Berair


Darah kotor akan tampak jelas bila seseorang mengalami gatal berair. Biasanya ini karena pengaruh penisilin dalam darah. Bisa berasal dari hewan ternak darat, susu kaleng, susu bubuk dan lainnya. Gatal berair muncul di area tangan dan kaki dan biasanya akan hilang dan balik lagi secara berkala.

2. Gatal Bernanah


Gatal bernanah adalah karena bakteri yang di berasal dari makanan tidak sehat. Adanya nanah pada saat gatal menunjukan lemahnya kekebalan tubuh seseorang sehingga mengakibatkan reaksi sel darah putih untuk melakukan perlawanan. Soluni sehat untuk masalah ini adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh anda. Konsumsi obat gatal bernanah black cummin akan menghilangkan penyebab darah kotor serta meningkatkan kekebalan tubuh anda.

Darah Kotor Karena Makanan Penyebab Gatal Bernanah3. Gatal Tidak Sembuh-Sembuh


Gatal berair dan bernanah cenderung terjadi sampai bertahun-tahun. Pada banyak pasien kami mereka bercerita sudah 3 tahun ada yang 2 tahun dan ada yang lebih lama lagi. Setelah kami jelaskan penyebab darah kotor adalah makanan yang sering mereka konsumsi baru mereka sadar kenapa gatal yang terjadi tidak kunjung sembuh. Baru mereka tahu penyebab darah kotor gatal pada tubuh mereka adalh makanan kegemaran mereka. Apa itu yang terjadi pada anda.

Akibat Darah Kotor Pada Tubuh


Akibat darah kotor yang di timbulkan makanan tidak sehat adalah gatal bintik berair atau bernanah pada kaki dan tangan. Sering orang merasa gatal namun karena tidak paham mereka terus memakan makanan penyebab gatal sehingga gatal semakin parah dan keadaan ini sangat tidak baik. Akibat darah kotor selain gaatl juga bisa terjadi beberapa penyakit dalam lain seperti stroke dan jantung. Pilih makanan sehat yang menguntungkan tubuh anda dan segera hubungi kami untuk pengibatan darah kotor gatal anda.

Pengobatan Darah Kotor Gatal Karena Makanan


Obat Darah Kotor  Paling Ampuh
Ada seorang lelaki menghubungi kami dan mengelukan gatal eksim bernanah dan berair. Biasanya kami hanya bertanya apa bapak suka makan ini dan itu sebelum kami melakukan pengobatan darah kotor pada mereka. Dengan begini kami mengetahui apa darah kotor yang mereka alami karena makanan atau karena penyebab darah kotor lainnya. Biasanya mereka menjawab saya sering makan ayam horn, telur dan ikan lele. Jawaban semua berbeda tergantung kesukaan mereka. Obat darah kotor yang kami pakai adala bio nigell. Herbal ini bisa mengeluarkan zat-zat yang mengotori tubuh baik kotoran dari dalam maupun dari luar dan terbukti pada banyak pasien kami setelah kami hubungi mereka menjawab bahwa keadan tubuh mereka sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya setelah konsumsi bio nigell dan bahkan mereka juga memesan lagi karena merasakan manfaat lainnya dari herbal obat darah kotor gatal bio nigell kami. ini. Untuk pemesanan hubungi kami di 085704284485 dengan hendro sujarwo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;