Selasa, 23 Juni 2015

Obat Pembersih Penyakit Darah Kotor Gejala Dan Akibat

Penyakit Darah kotor
Penyakit Darah kotor adalah penyakit yang hampir semua orang berpotensi mengalaminya. Darah merah berumur hanya beberapa hari saja lalu sel darah merah mati dan menjadi kotoran darah dalam tubuh. Selain itu banyak juga makanan tidak sehat yang siap menjadi salah satu peramai penyebab darah menjadi semakin kotor. Setiap hari manusia memakan berbagai jenis makanan dan ada yang sehat dan ada yang tidak sehat. Semua makanan akan di proses menjadi  darah dan bila makanan tidak sehat hanya akan menghasilkan darah kotor dan berpenyakit dalam tubuh yang akibatnya timbul berbagai masalah kulit akibat darah kotor seperti darah kotor gatal, jerawat, bisul dan alergi kulit gatal bernaanh dan berair serta lainnya.

Penyebab Darah Kotor


Penyebab darah kotor pada tubuh manusia sangat banyak di antaranya adalah beberapa hal di atas yang sudah saya sebutkan seperti berikut.

1. Sel darah mati
2. Bakteri
3. Penisilin
4. Penyakit
5. Virus

6. Makanan tidak sehat
7. Zat kimia dari makanan
8. Silikon

Diantara semua penyebab darah kotor yang paling sering adalah sel darah mati dan makanan yang tidak sehat seperti ayam, lele,ikan mujair dan telur horn. Semua makanan tadi banyak mengandung penisilin sehingga hanya akan menimbulkan darah kotor gatal. Selain itu akibat dari darah kotor tidak bisa di remehkan. Darah kotor yang menyumbat pada syaraf bisa menimbulkan stroke, bila terjadi penyumbatan pada area jantung maka akan menimbulkan penyakit jantung dan lainnya.  Berikut ini ada beberapa akibat darah kotor yang harus anda waspadai.

Akibat Darah Kotor


Berikut ini ada beberapa akibat darah kotor yang ringan sampai yang berat seperti.

1. Jerawat
2. Gatal kulit
3. Gatal berair
4. Gatal bernanah
5. Jantung
6. Stroke
7. Gagal ginjal

Bila anda merasa ragu dengan keadaan kesehatan anda apakah darah anda bersih atau tidak bisa anda pelajari beberapa gejala darah kotor sehingga anda bisa lebih hati-hati.

6 Gejala Darah Kotor Paling Utama


Berikut ini akan saya tuliskan beberapa gejala darah kotor sebagai bahan referensi pada anda agar anda bisa lebih waspada.

1. Jerawat


Ini adalah darah kotor yang ada di area wajah. Darah kotor penyebab jerawat yang memang paling sering terjadi. Jerawat bisa terjadi karena darah kotor yaitu sel darah putih yang mati dan muncul ke permukaan kulit wajah anda. Hal ini bisa terjadi karena naiknya hormon pria anda dan bisa juga karena stres. Cara membersihkan darah kotor di wajah biasanya memakai herbal bio nigell. Ada beberapa kasus jerawat yang sembuh setelah konsumsi bio nigell.

2. Bisul


Selain jerawat penyakit bisul juga bisa terjadi akibat darah kotor. Bisul adalah akibat darah kotor yang di barengi virus atau bakteri yang menimbulkan luka atau nyeri pada bagian yang bentol. Bisul bisa di sembuhkan namun bila sering terjadi bisul maka harus di lakukan pembersihan darah kotor. Bio nigell adalah obat jerawat dan bisul yang paling tepat untuk anda.

3. Sesak di Dada


Kalau kotoran darah sampai menyumbat sekitar dada maka akan terasa nyeri.

4. Gatal Berair


Darah kotor karena makanan penyebab gatal yang tidak sehat akan memicu gatal barair. Gatal ini akan muncul sekitar telapak tangan. Biasanya dengan beberapa kali terapi bakar air atau rendam air panas gatal hilang namun akan muncul kembali.

5. Gatal Bernanah


Kotoran darah yang bercampur bakteri dan penyakit akan menilkan reaksi perlawanan oleh sel darah putih. Bila sel darah putih kalah dan mati maka akan muncul kepermukaan dan terlihat nanah pada kulit anda atau pada luka anda.

6. Terjadi Peradangan Kulit


Peradangan kulit juga bisa terjadi akibat darah kotor yang terjadi pada kulit anda.

Membersihkan Darah Kotor Pada Seluruh Tubuh


obat darah kotor
Darah kotor bisa di bersihkan dengan obat darah kotor manjur kami yaitu bio nigell. Bio nigell sangat ampuh untuk di gunakan sebagai obat darah kotor jerawat. Selain membersihkan darah kotor juga meningkatkan kekebaan tubuh. Selain terapi bio nigell anda bisa juga melakukan kegiatan sedot darah kotor dengan mesin bekam kami. Kami sediakan obat darah kotor untuk menghilangkan kotoran darah juga mesin penyedot darah kotor pada tubuh. Untuk pemesanan anda bisa hubungi kami di 085704284485.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;