Rabu, 22 Juli 2015

Cara Membersihkan Darah kotor Dalam Tubuh

Membersihkan Darah Kotor


Cara Membersihkan Darah kotor Dalam Tubuh
Cara membersihkan darah kotor dalam tubuh secara alami dan tradisional, cara menghilangkan darah kotor pada wajah secara alami - Darah kotor jerawat, bisul, gatal bernanah, stroke dan bahkan serangan jantung adalah beberapa masalah yang rumit yang sering terjadi pada seseorang akibat darah kotor dalam tubuh. Awalnya ini hanya sebuah mitos dari orang dahulu namun sebenarnya bukan begitu karena orang dahulu bicara juga tidak sembarang karena tidak semua orang lama itu bodoh. Dari berbagai penelitian di zaman modern saat ini telah banyak membuktikan bahwa berbagai masalah kesehatan yang terjadi pada diri manusia adalah akibat dari sumbatan pada aliran darah sedangkan sumbatan itu adalah kotoran yang berasal dari sel darah mati yang sudah tidak aktif lagi sehingga hanya memenuhi tempat dalam tubuh kita.

Darah kotor selain dari sel darah yang mati juga bisa karena makanan yang tidak sehat serta polusi udara. Biasanya bila darah kotor ada dalam tubuh sedangkan penderita darah kotor suka makan ayam horn, lele, telur horn maka akan menimbulkan gatal bernanah pada seluruh badan atau bisa juga eksim kering dan eksim basah. Hal ini adalah masalah yang paling sering di konsultasikan para pengunjung pada saya baik lewat pesan singkat atau bicara lewat telepon yaitu tentang cara membersihkan darah kotor pada tubuh mereka secara alami bagaimana. Sebagian besar dari mereka mengeluhkan gatal bintik berair dan bernanah serta ada juga yang lainnya. Tentu saja keadaan demikian sangat mengganggu mereka apa lagi sudah lebih dari 1 tahun meresakan gatal yang tidak kunjung sembuh maka tentu sangat tersiksa. Dalam tubuh bila kadar darah kotor semakin banyak maka akan semakin berbahay apa lagi di tambah penilisin, pengawet makanan, pewarna serta zat kimia lain yang berbahaya bagi tubuh tentu akan menambah rumit masalah anda.

 Penyebab Darah Kotor
Banyak orang yang sudah melakukan cara membersihkan darah kotor dalam tubuh mereka baik dengan herbal atau dengan terapi sedot darah kotor namun berbagai gejala masih terasa. Hal ini juga sering di tanyakan mereka maka setelah kami lakukan pemeriksaan ternyata mereka banyak yang tidak paham apa penyebab darah kotor yang membuat mereka gatal, sakit atau lainnya. Seperti kasus beberapa waktu lalu yang terjadi pada seorang wanita penderita gatal eksim. Dia sudah konsumsi herbal pembersih darah namun masih merasakan gejala seperti gatal walapun sudah tidak keluar nanah dan tidak separah dulu. ternyata setelah saya tanya apa ibu suka makan telur dia jawab ya hampir setiap hari saya makan telur. Nah ini dia karena ibu itu hobbi makan telur horn sehingga gatal masih terasa. Makanan apa saja yang masuk dalam tubuh akan di prises menjadi darah sehingga bila anda makan sesuatu yang tidak sehat maka kualitas darah anda akan jelek dan hanya mengotori tubuh anda.

Berikut ini adalah penyebab darah kotor yang paling sering terjadi. Perhatikan baik-baik jangan sampai masalah yang sama terjadi pada anda.

Penyebab Darah Kotor 


- Kebiasaan merokok
- Asap rokok
- Polusi udara
- Zat pewarna makanan
- Bahan penyedap makanan
- Darah kotor karena makanan

Pada umumnya seseorang yang terkena masalah darah kotor akan terlihat gejala darah kotor pada tubuhnya. Anda bisa membaca artikel saya yang membahas masalah itu di ciri-ciri darah kotor. Dengan memahaminya anda akan lebih hati-hati.

Cara Membersihkan Darah kotor Dalam Tubuh


Ada dua cara membersihkan atau menghilangkan darah kotor yang paling sering saya gunakan dan biasanya saya terapkan dua cara ini sekaligus pada seorang penderita darah kotor.

1. Cara Pembersihan Darah Kotor Dengan Bekam

Cara Pembersihan Darah Kotor Dengan Bekam
Bekam adalah cara lama dan terkenal ampuh namun tidak semua suka dengan cara ini mengingat jarum yang akan di tusukan pada tubuh pasien. Namun peminatnya masih sangat banyak. Selain itu cara ini lebih cepat terasa khasiatnya. namun perlu di ingat adalah jangan berbekam pada orang yang baru belajar atau yang ilmunya baru setengah atau belum banyak karena kalau salah langkah bisa berakibat fatal.

2. Membersihkan Darah Kotor Dengan Black Cummin Dan Habba


Ini adalah dua herbal andalan saya untuk membersihkan darah kotor. Insya Allah kalau anda tidak mau bekam dengan herbal ini saja sudah cukup namun bila anda mau padukan bakan dan herbal sebagai cara membersihkan darah kotor dalam tubuh anda insya Allah akan lebih cepat terasa hasil dan manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;