Senin, 20 Juli 2015

Darah Kotor Jerawat

Darah kotor dan jerawat



Darah kotor dan jerawat
Darah kotor dan jerawat adalah salah satu masalah anak muda terutama anak abg alias anak baru gede. Setiap mereka terkena masalah ini tentu selalu menghubungkan masalah ini maka biasanya bilang kalau darah kotor penyebab jerawat. Memang pada keadaan tertentu bisa muncul akibat darah kotor yang menyumbat kelenjar minyak pada wajah namun juga bisa karena penyebab lainnya seperti debu, kotoran dan lainnya. Namun selain itu bisa juga menimbulkan gatal bernanah pada tubuh anda. Masalah darah kotor jerawat juga bisa menimpa orang dewasa juga kalau mereka jarang membersihkan muka. Selain itu bisa juga terjadi pada anak kecil usia belasan tahun seperti saya dulu yang baru khitan langsung beberapa hari setelah itu jerawat memenuhi wajah saya.

Cara membersihkan darah kotor di wajah


 Cara membersihkan darah kotor di wajah
Kami selalu menjadikan herbal black cummin sebagai solusi untuk darah kotor jerawat. Cara membersihkan darah kotor di wajah yang menimbulkan jerawat adalah paling cepat dengan black cummin. Cara ini terbilang sangat simpel dan lebih efektif dalam mengobati jerawat karena darah kotor. Black cummi akan membersihkan kotoran dan penyakit dalam tubuh anda secara bertahap dan memperbarui sel kulit mati anda serta untuk peremajaan tubuh anda. Selain itu untuk mengatasi jerawat karena darah kotor bisa juga memakai beberapa 10 langkah cerdas di bawah ini.

1. Banyak minum air putih. Kalau bisa sehari 1 drum tetapi kalau tidak ya 5 liter saja tidak apa.
2. Rileks jangan banyak pikiran bro alias sering hibur diri anda sendiri.
3. Banyak makan buah dan sayur seperti apel dan jeruk atau brokoli.
4. Beli sabun sereh di toko murah kok cuma 8000 sudah dapat untuk cuci muka anda.
5. Cuci handuk dan bantal yang sering di pakai.
6. Jerawat jangan di otak-atik.
7. Hindari makanan jalalah.
8. Hindari makanan instan
9. Hindari riba dan makan harta anak yatim.
10. Banyak doa sama tobat barang kali kebanyakan dosa kamu makanya di azab. Muka kotor seperti pikirannya yang kotor, Hehehe ada yng bilang kalau pikiran kotor atau memikirkan perkara maksiat nanti keluar jerawatnya.

Obat Pembersih Darah Kotor Jerawat

 Obat Pembersih Darah Kotor Jerawat

Bagaimana menghilangkan jerawat yang membandel. Saran saya sabar saja dulu jangan di pencet karena merusak jaringan kulit terus ada jurus jitu untuk hal ini. Pertama bacakan alfatihah 7 kali sambil menunjuk dengan jari telunjuk ke arah jerawat. hal ini terbukti bisa menyembuhkan jerawat karena surat alfatihah obat segala penyakit. Yang pasti untuk masalah darah kotor jerawat saya selalu menyarankan anda dengan memakai obat pembersih darah kotor jerawat yang terbaik yaitu black cummin dan insya Allah anda bisa memesannya di 085704284485.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;