Senin, 27 April 2015

Gatal Bentol Dan Bernanah Akibat Alergi Makanan

Gatal Bentol Dan Bernanah Akibat Alergi MakananGatal dan bentol pada kulit karena alergi makanan adalah masalah kulit yang sudah banyak terjadi pada masyarakat dan sampai saat ini sudah banyak orang yang merasa hampir putus asa karena belum menemukan obat yang paling tepat. Dari lebih 1000 kasus gatal bentol dan berair bercampurr nanah kebanyakan mereka sebelumnya memakai salep luar sehingga tidak ada reaksi karena penyebab gatal adalah dari luar. Masalah serupa terjadi pada salah satu pasien yang datang ketempat kami dan dia mengeluhkan gatal yang tak kunjung sembuh karena sudah mencoba berbagai salep bahkan yang harga 50.000 dua kali oles masih tidak sembuh juga.  Permasalahanya adalah banyak orang tidak paham dan tidak tahu apa penyebabnya.

Penyebab Gatal Bentol Bernanah 


ayam horn  Penyebab Gatal Bentol Bernanah
Sangat ironis sekali banyak orang mengeluhkan gatal berair dan bernanah namun sangat sedikit dari mereka yang paham apa penyebabnya sehingga dengan tidak sadar mereka terus memasukan penyebab gatal dalam tubuh mereka dengan lahap setap hari. Sedikit orang memahami bahwa ayam horn, telur horn dan ikan adalah penyebabnya namun karena tidak tahu maka terus saja mereka konsumsi entah mereka sadar atau tidak bahwa itu adalah penyebab utamanya. Selain itu banyak diantara penderita gatal juga tidak kapok maksudnya setelah gatal dan bentol hilang mereka malah baik lagi mengkonsumsi sumber penyakit. Dari banyak kasus hal ini juga pernah terjadi yaitu ada seorang lelaki yang gemar dengan telur horn. Suatu ketika mengeluh gatal bernanah di punggung dan keadaan ini terjadi sudah lama.

ayam horn  Penyebab Gatal Bentol Bernanah
Setelah berobat dan hilang ternyata gatalnya balik. Setelah kami interogasi ternyata dia masih mengkonsumsi telur horn dan ayam horn lagi. Nah seperti ini keadaan orang di masyarakat awam yang kebanyakan tidak mau tahu. Selain itu banyak juga yang merasa kapok dan menjauhi penyebab gatal dengan mengganti makanan serupa misalnya ayam horn dan telur horn di ganti dengan ayam kampung dan telur kampung. Dari kejadian ini bisa kita ambil kesimpulan bahwa penyebab gatal berair dan bernanah adalah karena alergi makanan tertentu seperti ayam, telur dan ikan. Pertanyaannya kenapa ayam kampung dan telur kampung tidak meyebabkan gatal.

Perbedaan Ayam Horn Dan Ayam Kampung


Ayam kampung tumbuh secara alami dan ayam horn tumbuh tidak secara alami. Perbedaann utama adalah pada makanan. Ayam horn mengkonsumsi pur sentrat dan ayam kampung mengkonsumsi pakan alami seperti beras dan binatang hidup lain seperti cacing dan sebagainya. Pur dan sentrat adalah sesuatu yang sangat tidak baik untuk kesehatan manusia sehingga banyak orang yang merasakan keburukan dari ayam horn atau telur horn.

Obat Gatal Bentol Bernanah Herbal Karena Alergi Makanan


Obat Gatal Bentol Bernanah Herbal Karena Alergi Makanan
Memperkenalkan obat herbal bio nigell paling ampuh untuk anda. ini adalah herbal yang memiliki manfaat sangat bagus. Harganya hanya sekitar 200.000 dan cara kerjanya sangat tepat untuk mengatasi gatal akibat alergi makanan. Cara kerjanya adalah sebagai berikut.

1. Membunuh racun dan kotoran dalam darah dan organ tubuh.
2. Membuang kotoran dan racun dari tubuh melalui urina dan keringat.
3. Melancarkan peredaran darah.
4. Menigkatkan imunitas dan vitalitas.

Anda bisa mendapatkan obat gatal bentol bernanah karena alergi makanan ini melalui saya dengan hubungi saya di 085704284485. Bio nigell sangat cocok untuk obat gatal bentol bernanah pada kaki dan tangan seluruh badan sehingga anda jangan sampai ragu untuk memesanya sekarang juga. Kunjungi blog obat gatal kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;